ADA POSKO COVID 19 BAGIKAN KACANG PANJANG DAN CABE

oleh -202 views

Kapuas.(JURNAL88)

Jika sebelumnya warga Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah membagikan paketan sembako berjumlah 1.000 paket kepada semua warga di desa tersebut.

Hari ini Senin (11/5/2020) kembali aparatur desa dan gabungan kelompok tani Kalampan Jaya di dampingi para petugas posko lainnya membagikan sayur kacang panjang dan cabe kepada para pengguna jalan yang melintasi Posko Covid 19 tepatnya didepan Kantor Desa Anjir Kalampan.

Pemadangan terbilang unik ini terekam kamera jurnalis media online Jurnal88.co.id pada saat Kepala Desa Yaner didampingi perangkat desa dan petugas posko penuh senyum bersahabat membagikan kacang panjang dan cabe kepada warga yang melintasi posko dan juga kepada warga desa Anjir Kalampan itu sendiri.

Kepala Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Yaner membenarkan jika dirinya di dampingi oleh aparatur desa, Gapoktan dan anggota tim pos jaga Covid 19 sama membagikan sayur kacang panjang dan cabe kepada warga yang melintas.

“Sayur kacang dan cabe ini kami panen dari lokasi tanah Gapoktan Kalampan Jaya dan kami bagikan kepada warga yang melintasi posko dan warga sekitar. Semoga bantuan kami yang ada ini bisa bermanfaat bagi warga selama covid 19 ini,” pungkas Yaner kepada awak media ini.

Pemandangan justru berbeda terbalik dengan posko di desa lain yang ada saja petugas jaganya tanpa baju dan memeriksa warga yang melintasi posko selanjutnya menyemprotkan cairan disinfektan ke kendaraan roda dua kami selaku jurnalis dan juga mengisi buku tamu, periksa suhu tubuh serta wajib cuci tangan.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *