AJV Kalteng Harapkan Paslon Menerima Penuh Hasil Dari KPU

oleh -231 views

PALANGKA RAYA, ( jurnal88.Co.Id ) – Mengikuti marak nya perkembangan dari hasil quick count di Pilgub Provinsi Kalteng, nampak kedua paslon mulai mengklaim kemenangannya masing-masing.

Paslon 01 Ben-Ujang mengklaim kemenangannya, begitu juga paslon 02 Sugianto-Edy.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Aliansi Jurnalis Video (AJV) Provinsi Kalteng H. Hamli Tulis, mengatakan, perbedaan pendapat dalam memilih itu sudah biasa, dan wajar untuk berjuang keras memenangkan para paslon yang didukungnya.

Oleh karena itu, Pengda AJV Kalteng mewakili Pemerintah Kabupaten/Kota AJV juga mengharapkan agar dari masing-masing paslon bisa menerima hasil Pilkada 9 Desember 2020 dari KPU Kalteng dengan jiwa kesatria.

“Harapan ini kami sampaikan agar Kamtibmas di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini tetap terjaga,” imbuh Hamli.

Apabila tidak dapat menerima hasil yang ditetapkan oleh KPU nanti, tempuh lah dengan jalan yang semestinya, yaitu Mahkamah Konstitusi.

“Jangan gara-gara Pilkada ini persaudaraan kita terpecah belah, dan menimbulkan keresahan dalam Masyarakat,” pungkasnya.
kita juga harus selalu menjaga keharmonisan dan tidak terpecah belah oleh hasutan, agar kita bisa kembali normal dalam melakukan perkerjaan kita seperti biasanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *