ALUMNI STM/SMKN-1 PALANGKA RAYA PERINGATI HARI JADI KE 51 TAHUN

oleh -400 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88.co.id)

Setiap tahun STM/SMKN-1 Palangkaraya selalu memperingati hari jadi dan hari jadi ini adalah yang ke – 51, adapun rangkaian acara dilaksanakan sederhana di ruang GOR SMKN – 1 Palangkaraya dengan jumlah yang di batasi dan sesuai pemerintah yaitu protokol kesehatan, acara ini juga disuguhi dengan tarian tradisional yang dibawakan oleh sanggar tari SMKN 1 Palangka Raya serta menampilkan ketrampilan lain dalam drama tari, 15/10/2020

Ketua hari jadi STM/SMKN – 1 Palangka Raya, Edy Raya Samsuri, ST. Yang juga selalu alumni Sekolah tersebut berhasil membawa harum nama Sekolah dan Edy Raya Samsuri adalah Bupati Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah
mengatakan bahwa alumni STM menjadi SMKN itu sungguh luar biasa pesat dalam segi kemajuannya baik itu Prestasi maupun kualitas pendidikan.
termasuk bangunan gedung sekolah maupun Fasilitas cukup megah dengan jumlah siswa siswa pun terbanyak di bandingkan SMKN lainnya.

” Saya sangat apresiasi kepada kepala sekolah SMKN – 1 Palangka Raya ibu Ruanda, M.Pd. karena dapat memimpin dengan baik kebersamaan untuk memajukan dunia Pendidikan di kejuruan ini sehingga bisa berkembang,” ucap Edy Raya Samsuri dihadapan guru guru, alumni dan para siswa siswi SMKN 1 Palangka Raya.

Dan disinggung terkait mengenai pilkada gubernur Kalteng, silahkan kalian memilih sesuai hati nurani dari bpk/ibu bisa melihat perkembangan Kalteng dalam pembangunan selama 5 tahun kebelakang, dan akan dilanjuti pada 5 tahun kedepannya .

Selanjutnya dari kepala SMKN – 1 Palangka Raya, ibu, Dra. Rwanda , M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada SMKN -1 Palangkaraya bahwa yang dulunya nama STM hari ini genap usia nya 51 tahun tepatnya pada tanggal 15 Oktober 2020, dan sebagai rasa ungkapan syukur kami seluruh keluarga besar SMKN – 1 Palangkaraya melaksanaka kegiatan syukuran kecil-kecilan.

Dan sementara siswa siswi hanya merayakan Ulang Tahun ini melalui life semi Instagram SMKN – 1 dan Facebook SMKN – 1 Palangka Raya.

Makan kami memohon maaf tidak mengundang siapa siapa guru staf tata usaha serta perwakilan alumni di karenakan kita sudah mengetahui bahwa kegiatan saat ini terbatas akibat pandemi covid – 19 ini yang sedang melanda Indonesia khusus Provinsi Kalimantan Tengah, dan Alhamdulillah walaupun kegiatan ini hanya sekali secara spontan dan kebetulan turut hadir bapak Edi Raya Samsuri selaku alumni beliau menyempatkan diri untuk datang dan Terima Kasih kepada alumni yang sudah datang,.” Ucap Ibu Rwanda.

Semoga wabah covid – 19 ini cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan aktivitas sekolah seperti biasa bertatap muka serta bisa melaksanakan kegiatan bersifat terbuka,

Dan rasa syukur kami adalah salah satu Alumni angkatan 89 dimana beliau bahwa, Edy Raya Samsuri dan Lee Gito. SE,.MT. kebetulan saya gurunya, wali kelasnya dan beliau salah satu alumni terbaik kita yang saat ini dan beliau menjadi Bupati Kabupaten Barito selatan, sedangkan Lee Gito jadi pengusaha yang bergerak di bidang Konsultan dan Kontraktor tersebut juga menyempatkan diri untuk datang ke sekolah untuk berkunjung, dimana beliau juga pernah menimba ilmu pada STM jurusan Listrik.

” Sangat Luar biasa murid.murid STM/SMKN – 1 PALANGKA RAYA dapat berhasil mencetak siswa siswi terbaik, yang dapat dirasakan oleh masyarakat dan mengabdi kepada bangsa dan negara nya, ini saya bangga atas nama keluarga besar STM/SMKN – 1 Palangka Raya, Jaya selalu, Hebat dan Berkualitas,” ucap Bu Rwanda.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.