Anggota Koramil 05/Ciputat Sosialisasi Pencegahan Corona di Pamulang

oleh -114 views

Tangerang – Upaya membantu pemerintah pencegahan virus Corona terus di lakukan oleh anggota TNI Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, upaya tersebut berupa sosialisasi pencegahan di wilayah Pamulang bersama Muspika Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (23/03/2020).

Untuk sosialisasi pencegahan Covid-19 Koramil 05/Ciputat menurunkan 8 personil yang di pimpin oleh Peltu Bambang dengan penanggung jawab kegiatan Deden Zuardi Camat Pakulang.

“Sosialisasi yang di lakukan anggota Koramil 05/Ciputat dan Polsek Pamulang serta Muspika Pamulang berupa himbauan kepada warga Pamulang agar melakukan Social distencing dan melakukan pola hidup sehat,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Selain himbauan yang dilakukan personil gabungan juga melakukan patroli mengajak dan menginformasikan bahwa warga harus berada tetap dirumah.

Untuk tim patroli di antaranya, personil Muspika Kecamatan Pakulang 10 orang di pimpin Camat Pamulang H. Deden Zuardi, Polsek Pamulang 15 orang di pimpin Waka Polsek Pamulang AKP Taharyono, Puskesmas Pamulang 3 orang pimpinan dr Hermita Juwita dan Trantib Kecamatan Pamulang 6 orang pimpinan Mislakul Ahyar. # Pendim 0506/Tgr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *