ANTISIPASI LIBUR PANJANG, PERSONEL POLSEK DUSEL TINGKATKAN PATROLI DI SEJUMLAH LOKASI OBYEK WISATA

oleh -587 views

BARSEL.(jurnal88) Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa disejumlah obyek wisata pada masa libur panjang, personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, terus meningkatkan patroli pendisiplinan di sejumlah lokasi obyek wisata. Kamis (29/10/2020) siang.

Adapun tempat yang menjadu sasaran yaitu obyek wisata di daerah Desa Sanggu, Buntok, Prov. Kalteng, seperti Rawa Wendu, Danau Sanggu, Pemandian Tanah Habang dan Rumah Betang.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Alhamdulillah, tadi melalui personel dilapangan sudah kami cek tidak ada masyarakat yang tidak memakai masker, yang artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya masker ditengah pandemi Covid-19 ini semakin tinggi,” ujar Suranto.

Tak lupa juga kepada pengelola, lanjutnya, pihaknya mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker, membuat aturan larangan berkerumun hingga menyediakan fasilitas mencuci tangan.(Gusti.F)

Sumber :
Humas Polres Barsel    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.