Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Menjaga Kondisi fisik dan kesehatan agar selalu terjaga.

oleh -130 views

JAMBI – Dengan Padatnya kegiatan yang ada di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, tentunya harus pula diimbangi dengan kondisi fisik yang prima dan kesehatan yang selalu terjaga.

Dimana Pentingnya menjaga kondisi fisik, maupun kesehatan ini adalah untuk bertujuan dalam mendukung segala Tugas-tugas di tiap bidang yang ada di BNNP Jambi.

Inilah yang dicoba diterapkan oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, kepada Personil dan Staf BNNP Jambi, agar dapat selalu menjaga Kebugaran dan Kesehatan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, yang pada hari ini Sabtu(21/03/2020) bersama Para personil dan Masyarakat melaksanakan Kegiatan Olahraga Gowes, yang dimulai dari Kantor BNNP Jambi, melintasi Ancol, hingga Finish di Kawasan Bandara Sultan Thaha Saifudin Kota Jambi.

Dikatakan oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, mengatakan bahwa Padatnya aktivitas tak menghalanginya untuk dapat terus melaksanakan pola hidup sehat dan terus menjaga stamina tubuh.

Untuk mendapatkan Hidup sehat tersebut, banyak cara yang dapat kita lakukan, salah satunya adalah dengan berolahraga, seperti yang kami lakukan pada pagi ini, disaat waktu luang kami manfaatkan untuk melaksanakan dengan kegiatan olahraga Gowes, karena Hidup sehat, merupakan hal yang paling terpenting bagi seluruh Umat manusia, dikarenakan dengan hidup sehat, kita bisa melakukan Kegiatan apapun.Ucapnya.

Serta Brigjen Pol Dwi Irianto, turut mengajak Kepada seluruh Personil dan masyarakat, untuk terus rutin menjaga pola hidup sehat, dengan cara berolahraga, terutama dalam menjaga kesehatan, dan Upaya untuk kita menghindari dari wabah penyebaran Virus Corona  (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *