BERSAMA RAKYAT TNI KUAT DENSIBANG 2/XII BANGUN PRASARANA MUSHOLA BERSAMA

oleh -204 views

Palangka raya, Jurnal88.co.id -Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, personel Denzibang 2/XII/Palangkaraya bersama masyarakat kelurahan Pahandut yg berdomisili disekitar satuan Denzibang, bersama-sama membangun pagar Mushola Al Hurriyah dilanjutkan dengan pembersihan disekitar Mushola.


Senin, (24/05/2021). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Czi Galuh Ginanjar melibatkan 15 personel Denzibang dan 20 orang anggota masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan satuan Denzibang, mushola yang sehari-hari digunakan baik oleh anggota TNI AD dan masyarakat setempat merupakan tempat ibadah yang sering digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu.

Pembangunan pagar dikerjakan bersama-sama oleh TNI dan masyarakat sekitar dengan panjang 60 meter dan tinggi 1 meter persegi, dengan membutuhkan waktu pelaksanaan selama tujuh hari, saat dimulai pembuatan pondasi dan sampai dengan dinding pagar menyambung dari pagar yang ada sebelumnya.


Dengan kegiatan pembangunan sarana prasarana Mushola ini diharapkan penggunaan Mushola sebagai tempat ibadah bagi personel TNI AD dan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal serta bisa di manfaat kan untuk masyarakat biasa atau umum untuk menjalankan ibadah sholat setiap harinya.
( Endi Subandi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.