BUKTI NYATA BUKAN JANJI KEBERHASILAN H. SUGIANTO SABRAN SELAMA LIMA TAHUN

oleh -483 views

KALTENG.(jurnal88)

Maraknya pemberitaan mengenai pemilihan kepala daerah yang secara serentak akan dilaksanakan pada tahun 2020, H.Sugianto Sabran yang akrab di panggil Sugianto, Pasalnya, Gubernur Provinsi Kalteng tersebut kembali mencalonkan dirinya untuk periode kedua dengan Pasangan yang berbeda yaitu : H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

H. Sugianto Sabran dikenal sebagai pemimpin daerah yang tegas, dalam memimpin Provinsi Kalteng, dan mampu menciptakan program pembangunan selama lima tahun ini.

Adapun Prestasi-prestasi yang dicapai H. Sugianto Sabran selama masa jabatannya. Banyak perubahan dalam bidang infrastruktur, yaitu : Pembangunan Gedung Pertemuan Rapat Jayang TIngang, yang dulu tidak semegah sekarang ini, Ruas jalan Penghubung dua Kabupaten yaitu Sukamara dan Lamandau, dulu semenjak di pimpin pemerintah terdahulu jalan tersebut sangat sulit di lewati Roda dua dan Empat selalu mengarungi jalan licin dan berlumpur.

Dan sekarang jalan penghubung dua kabupaten tersebut, yaitu Sukamara-Lamandau atau di disebut Jalan Kotawaringin Lama, sekarang atau Program Sugianto Sabran bersinergi dengan PUPR Kalteng, jalan Kotawaringin lama sudah nyaman di lalui dan arus lalu lintas berjalan lancar.

Sedangkan untuk jalan Simpang Kenawan hingga Sukamara, dulu jalan tersebut rusak parah dan jembatan tidak layak pakai, kini jalan simpang Kenawan hingga Sukamara sudah lancar tanpa hambatan dan jembatan banyak dibangun.

Selain itu juga Ruas jalan Sampit menuju Seruyan dulu banyak yang rusak, kini jalan tersebut sudah nyaman dilewati, dulu ruas jalan Pulang Pisau Menuju Bahaur rusaknya bukan main hingga menimbulkan lobang dan kubangan lumpur, sekarang jalan menuju pelabuhan Dari ruas pulang pisau Bahaur kecamatan kahayan kuala, sudah nyaman di lewati walaupun sebagian jalan masih dalam proses pekerjaan. Namun bukti dari program Kalteng Berkah dinilai berhasil dan masyarakat sudah nyaman melewati jalan tersebut.

Ruas jalan Pemuda/Palingkau hingga Dadahup dulu jalan tersebut rusak parah, namun sekarang jalan sudah nyaman di lewati walaupun masih ada sebagian dalam proses pekerjaan akan tetapi masyarakat sudah merasakan bukti dari Gubernur H.Sugianto Sabran

Belum lagi ruas jalan Simpang jalan Nasional menuju Tumbang Samba, dulu rusak parah dan sekarang sudah di aspal mulus, sedangan ruas tersebut sebagian masih tahap pekerjaan, akan tetapi Program Kalteng Berkah sudah terbukti di rasakan masyarakat.

Belum lagi jalan dan jembatan serta saluran drainase maupun infrastruktur lainnya dalam kota kabupaten dan Kota Palangkaraya, rata rata program Kalteng Berkah terealisasi di bangun dan sebagian masih tahap dalam pekerjaan, dan hal ini masih banyak program yang di rasakan masyarakat di bumi Kalimantan Tengah belum sempat kita uraikan satu persatu.(Gusti.F/AR-88)

Penulis : Tim Jurnal88.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *