Bupati HST Hadiri Senandung Cinta Dari Bumi Murakata Untuk Negeri Dan Palestina

oleh -228 views

Bupati HST A Chairansyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Senandung Cinta Dari Bumi Murakata Untuk Negeri Dan Palestina Yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Futuwwah Barabai, Kolaborasi Pemuda Idonesia (KOPI) HST, Lembaga Manajemen Infak (LMI) dan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) di Aula SIT Al Khair, Sabtu (22/2/2020).

Ketua pelaksana Rifqi melaporkan donasi yang baru terkumpul 650 riyal dan 10 gr emas berupa cincin.

Rifqi Mengharapkan setelah acara ini kita senantiasa berani menyisihkan sebagian harta kita untuk kemaslahatan ummat baik ke Palestina maupun untuk warga disekitar kita.

Dalam sambutannya Bupati HST A Chairansyah mengajak masyarakat Hulu Sungai Tengah untuk membina dan memupuk jiwa kita agar lebih peduli terhadap saudara saudara kita di tanah air maupun di Palestina.

Chairansyah atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada penyelenggara atas terselengaranya konser kemanusian ini dengan harapan kegiatan ini membawa berkah dan manfaat untuk suatu bangunan kehidupan sosial yang sehat, dinamis serta semangat bergotong – royong yang teraplikasi dalam kehidupan kita sehari – hari.

Mengakhiri sambutannya Chairansyah mengucapkan selamat datang kepada
Syaikh Muadz Al Asyqor Imam Mesjid Al Aqsa dan Fatin Sidqia Lubis di Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Bumi Murakata yang hari ini menjadi tamu kehormatan bagi kita semua, untuk membangun silaturrahim yang baik sekaligus menumbuhkan semangat kepedulian antar sesama umat.

Acara senandung cinta dari Bumi Murakata untuk Negeri dan Palestina diisi tausiah Syaikh Muadz Al Asyqor Imam Mesjid Al Aqsa dan penampilan Fatin Sidqia Lubis .

Turut berhadir Kapolres HST, Kepala SOPD HST, Presiden Sahabat Palestina Memanggil dan undangan lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *