BUPATI PULANG PISAU SAMBUT WAKIL MENTERI PERTAHANAN RI DAN WAKIL MENTERI LHK RI

oleh -265 views

Pulang Pisau, (jurnal88)

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos,M.M menyambut kedatangan Wakil Menteri Pertahanan RI Bapak Sakti Wahyu Trenggono dan Wakil Menteri LHK RI Bapak Aloe Dohong ke Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, pada hari Rabu 01 Juli 2020.

Rombongan Wamenhan RI dan Wamen LHK RI tiba sekitar pukul 14.00 Wib menggunakan Helikopter.

Dalam kunjungan kerja Wamenhan RI dan Wamen LHK RI meninjau Irigasi eks Pembangunan Lahan Gambut (PLG) serta meninjau lahan Pertanian yang di proyeksikan sebagai kawasan pengembangan Food Estate di Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S.Sos.MM menjelaskan serta menunjukan secara langsung Irigasi eks PLG dan kawasan lahan pertanian Food Estate kepada Wamenhan RI dan Wamen LHK RI.
Bupati menyambut baik kunjungan Wamenhan RI dan Wamen LHK ke Desa Belanti Siam.

Dalam kesempatan ini Wamenhan RI Sakti Wahyu Trenggono dan Wamen LHK Dr. Aloe Dohong mengungkapkan rasa optimis bahwa proyeksi kawasan pertanian di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten pulang Pisau akan berhasil dan akan menjadi Lumbung Pangan Nasional.

Turut mendampingi Bupati H. Edy Pratowo, S.Sos,M.M dalam menyambut kunjungan Menteri, antara lain Ketua DPRD Ahmad Rifa’i S.Kom, Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro S.Sos, Kajari Triono Rahyudi, SH.MH serta seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.(Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *