DALAM KONDISI APAPUN, PETUGAS PERHUBUNGAN KOTA PALANGKA RAYA TETAP SINERGI MENJALANI TUGAS

oleh -172 views

Palangka Raya, (jurnal88) Tidak terasa sudah kurang lebih 5 bulan wabah virus Corona (covid-19) ini melanda isi dunia. Setiap negara di dunia banyak terdampak akibat wabah ini.

Begitu juga dengan negara Indonesia khusus nya provinsi Kalimantan Tengah kota Palangka Raya, sampai saat ini masih berjuang untuk memutus rantai penyebaran wabah COVID-19.

Seperti halnya yang terpantau awak media jurnal88.co.id hari ini selasa 14/07/2020 pukul 19.00 WIB malam, meskipun diguyur hujan petugas Perhubungan pos Libas wilayah kota Palangka Raya tetap semangat untuk menjalani tugas mereka.

Alman P. Pakpahan selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya menurutkan meskipun cuaca tidak bersahabat, tetapi untuk tugas kita tetap konsisten.

“Inilah bagian dari peran kami sebagai salah satu Instansi yang di percaya untuk terlibat dalam menangani Covid-19, kami akan tetap berusaha sekuat tenaga kami untuk tetap bertahan dan membantu masyarakat, supaya wabah COVID-19 ini cepat berlalu dan normal kembali”. Ungkapnya

Disamping itu, pihak Perhubungan kota Palangka Raya sangat berterima kasih juga kepada ormas-ormas yang turut bergabung untuk membantu, dan juga TNI-Polri. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *