Danramil 04/Jati Asih Pimpin Pemantauan PSBB Bersama 3 Pilar Di 3 Wilayah Perbatasan Kota Bekasi

oleh -64 views

Pelaksanaan PSBB hari ke 3 di wilayah Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi dilaksanakan di 3 Perbatasan, kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Jati Asih dan sekitarnya.

Check point pertama di Jembatan Perum PGP kegiatan ini melibatkam personil gabungan dari TNI 5 orang Pimpinan Peltu Siswanto, Polsek 3 Orang, Satpol PP. 2 Orang, Dishub 5 Orang, Apem Kel, Kecamatan 3 Orang dan Linmas 2 Orang.

Check point kedua di Jembatan Perum Nusapala kegiatan ini melibatkam personil gabungan dari TNI 5 orang Pimpinan Peltu Wahyudi, Polsek 3 Orang, Satpol PP. 2 Orang, dan Dishub 4 Orang.

Check Point ketiga di keluar Tol Jorr Jatiasih kegiatan ini melibatkam personil gabungan dari TNI 10 orang Pimpinan Sertu Senan, Polsek 6 Orang, Satpol PP. 3 Orang dan Dishub 6 Orang.

Dalam pemantauan masih ada saja warga yang belum taat aturan, seperti belum memakai masker, masih berboncengan, mobil dengan penumpang melebihi kapasitas pada saat PSBB.

“Kami juga memerintahkan kepada Babinsa di jajarannya Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas agar selalu memakai masker, selalu jaga jarak, rajin bercuci tangan sesering mungkin setelah beraktifitas diluar, tidak keluar rumah, tidak berkumpul, dan laksanakan aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah.” Ujar Kapten Sugianto Danramil 04/Jati Asih.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *