DANRAMIL 1016-01/PAHANDUT TINJAU PELAKSANAANG GLADI KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

oleh -105 views

Palangka Raya JURNAL88.co.id – Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo meninjau pelaksanaan gladi penyambutan dalam rangka antisipasi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Jalan Yogyakarta Posko PPKM Skala Mikro, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (03/06/2021).

Mayor Inf Heru Widodo mengatakan, kegiatan gladi tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri untuk meninjau pelaksanaan posko PPKM Berskala Mikro di wilayah Kota Palangka Raya.

“Ini untuk kegiatan peninjauan Panglima TNI dan Kapolri nanti. Tadi kita sudah cek kesiapan anggota serta posko dan kita sudah siap untuk kunjungan itu,” katanya.

Selama pelaksanaan gladi yang dilaksanakan Rabu kemaren berjalan aman dan tertib. Seluruh peserta yang datang menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Menteng Rosalinda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada warga wilayah Kelurahan Menteng untuk menjadi salah satu lokasi yang ditinjau oleh Panglima TNI dan Kapolri.

“Kita sangat berterimakasih. Saat ditinjau nanti, kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

( Red JURNAL88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *