DENZIBANG, JALIN SILATURAHMI BERSAMA PLN DAN PDAM KOTA DENGAN BERSEPEDA

oleh -116 views

Palangka raya, Jurnal88.co.id -Menjalin tali silaturahmi antar institusi adalah sebuah upaya mempererat kerja sama untuk saling mendukung satu dengan yang lainnya, hal ini juga yang dilakukan oleh tiga institusi berbeda yakni Denzibang, PT. PLN, dan PDAM, ketiga institusi ini melakukan kegiatan bersepeda santai yang mengambil garis Start dari Kantor PT. PLN Cabang Palangka Raya, jalan A Yani, Kota Palangka Raya. Jum’at, 04/06/2021.

Letkol Czi Gerald Nusra Dandenzibang 2/XII/PLK ZIDAM XII/Tanjungpura mengatakan kegiatan bersepeda santai ini selain mempererat tali silaturahmi juga mensosialisasikan prokes covid-19 kepada Masyarakat kota Palangka Raya.

Menurut Letkol Czi Gerald Nusra olah raga raga itu penting untuk meningkatkan imun tubuh, sebab dengan berolahraga, kita bisa menjadi sehat dan terhindar dari penyakit terutama covid-19 ini.

“Kami dari Denzibang Palangka Raya bersama PLN dan PDAM melakukan acara bersepeda santai bersama selain untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, kami juga mensosialisasikan Prokes Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitaran Kota Palangka Raya” ucapnya.

Menurut Letkol Czi Gerald Nusra olah raga raga itu penting untuk meningkatkan imun tubuh, sebab dengan berolahraga, kita bisa menjadi sehat dan terhindar dari penyakit terutama covid-19 ini.

“Dengan berolah raga kita bisa memelihara kesehatan tubuh kita dan kita juga dapat meningkatkan imun tubuh sehingga menghindarkan kita dari penyakit terutama covid-19”,katanya lagi.

Denzibang bersama PLN dan PDAM juga menyempatkan diri membagikan masker gratis kepada masyarakat, pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat menjadi tahu betapa pentingnya menjalani Prokes Covid-19 yaitu 3M ( mencuci Tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan) hal ini dapat memutus mata rantai covid-19.

Di tempat yang sama Refly Punuh Kasub. Bag. Umum dan Keuangan PDAM Kota Palangka Raya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan juga berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat bebas beraktifitas seperti dulu dalam menjalani kehidupan seperti biasanya.

” semoga pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalani aktivitas seperti biasa” pungkasnya mengakhiri sesi wawancara bersama awak media.
( Red JURNAL88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.