DESA PILANG KECAMATAN JABIREN RAYA DIKUNJUNGI KEMENPAREKRAF RI

oleh -481 views

Pulang Pisau, (jurnal88.co.id)

Direktur Pengembangan Destinasi Wilayah II KEMENPAREKRAF RI Dr. Wawan Gunawan, M.M beserta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Guntur Talajan mengunjungi desa pilang, Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (4/8/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka Kegiatan Gerak REBOUND yaitu penguatan Sapta Pesona dan Revitalisasi amnitas di Daerah Tempat Wisata (DTW) Pulang Pisau dalam rangka memasuki adaptasi kebiasaan baru.

Kunjungan Direktur Pengembangan Destinasi Wilayah II dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah disambut Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos., M. M didampingi FKPD serta Jajaran Pemerintah Kabupaten, serta Kepala Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau.

Sebagai salah satu Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Leson selaku kepala Desa Pilang merasa bangga dan bersyukur atas semua kepercayaan pihak Kabupaten yang memilih desa Pilang sebagai salah satu Desa percontohan Desa Wisata di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kita sangat antusias dan siap untuk menyambut kedatangan KEMENPAREKRAF RI Dr. Wawan Gunawan, M.M beserta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Guntur Talajan, bahkan segala persiapan sudah kita musyawarahkan dengan perangkat-perangkat desa”. Ucapnya

Leson Kepala Desa Pilang juga tidak lupa berterima kasih atas semua pertisipasi warga masyarakat Desa yang juga mendukung berjalannya kegiatan tersebut. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *