Dewan Pengurus Pimpinan Pusat (DPP) Askonas, Lantik tujuh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Askonas se Indonesia

oleh -166 views

JAKARTA.(jurnal88.co.id)

H. Muhammad Lutfi Setia Budi.ST, Ketua Umum DPP Pusat, melantik tujuh Ketua Umum DPD Askonas Se Indonesia pada saat acara Musda III secara bersamaan tujuh DPD Askonas tersebut adalah untuk wilayah Sumatera, Jawa, NTT, acara bertempat hotel Grandika jalan Iskandarsyah raya No.65 malawai Jakarta selatan. Kegiatan acara berlangsung mengacu pada protokol kesehatan covid 19. “Senin (21/12/2020).

Acara dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Pengurus (DPD) Askonas se Indnesia, sedangkan untuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Askonas se Indonesia bisa mengikuti acara dengan melalui zoom virtual secara Live dan bisa di tonton di TV Askonas yang disiarkan langsung oleh panitia penyelenggara acara.

Dalam sambutannya ketua penyelenggara Musda III bersama untuk wilayah Sumatera, Jawa, NTT “Hafit Fahdani, SE, mengatakan tujuan acara ini adalah mengkafer ketua umum dewan pimpinan daerah yang belum mengadakan musda III di daerah di kumpulkan menjadi satu kesatuan di Jakarta selatan untuk mengadakan musda III untuk masing masing daerah dengan satu tempat satu titik di hotel Grandika jalan Iskandarsyah

Adapun tujuan acara tersebut adalah untuk mempermudah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Askonas bisa melantik secara bersamaan ketua umum askonas yang terpilih sebagai ketua umum di daerah mereka masing masing, para ketua umum yang terpilih secara aklamasi DPD Banten, NTT, Aceh, Jambi, Riau, Bengkulu, Sumatera Barat”tandasnya.

Saat wawancara dengan salah satu Wakil Ketua Umum (WKU 1) DPP Askonas Bapak H. Ir. Supai M Noor, MM.,MT, visi Askonas kedepan akan Menempatkan Askonas Sebagai Asosiasi yang professional dan Keanggotaan 2 Besar setelah GAPENSI.

Untuk konsulitasi organisasi DPD dan DPC Askonas se Indonesia supaya menyelenggarakan Musyawarah Cabang dan Musyawarah Daerah “Saya tekankan harus dapat terselenggara paling lambat bulan maret tahun 2021.”ungkapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *