DI SUDUTKAN WARTAWATI PELOPOR.NET GERAM TERKAIT PEMBERITAANYA

oleh -170 views


Palangka raya, Jurnal88.co.id. Dengan adanya kejadian oleh salah satu oknum wartawati yang diduga legalitasnya kurang jelas dengan mencatumkan nama salah satu wartawati atas nama Rayati yang dianggap telah membekingi salah satu pengusaha tambang yang berlokasi di wilayah Pujon Kapuas Hulu.
Kejadian tersebut berawal saat salah satu wartawati media online pelopor, Rayati untuk klarifikasi terkait pemberitaan yang dianggap telah mencatut nama salah satu wartawan dari media pelopor.


Setelah bertemu untuk berbicara dengan penjelasan awal dari permasalahan berita yang dianggap membawa namanya, Rayati sempat bertanya kepada Irawatie terkait pemberitaan dari mediaciber.com dan pratoli88investigasi com tersebut, sehingga Rayati merasa dirugikan dengan isi berita yang menyudutkan namanya.


“Dengan adanya kejadian ini dan mendapatkan kebenaran tentang Rayati salah satu wartawati media pelopor, membuat beberapa media yang ada di Kota Palangka Raya langsung tanggap dan mengambil sikap dengan adanya pemberitaan yang dianggap opini dan tidak berimbang serta tidak ada konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak wartawati yang sempat di beritakan oleh Irawatie melalui mediaciber.com dan patroli88investigasi.com.
( Red Jurnal88.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.