DIMASA PANDEMI COVID-19 DISDUKCAPIL KOTA LAKUKAN PROGRAM JEMPUT BOLA DEMI KEBAHAGIAAN MASYARAKAT PALANGKA RAYA

oleh -137 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti seluruh dunia dan tidak terkecuali negara Indonesia juga mengalami hal yang sama. Begitu pula dengan warga masyarakat Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya.

Dengan demikian pemerintah adakan program yang tak kalah hebatnya, melalui disdukcapil kota Palangka Raya yaitu dengan istilah jemput bola. Program ini membantu masyarakat yang tidak bisa datang ke kantor dan yang mengalami sakit.

H. Afendie, S. H selaku Kepala Dinas Dukcapil Kota Palangka Raya menjelaskan program ini adalah upaya mereka untuk membantu masyarakat serta membahagiakan warga yang memang perlu terkait dengan pengurusan E-KTP, KK atau yang lainnya.

“Saya siap kapanpun kalau untuk warga masyarakat khususnya kota Palangka Raya yang membutuhkan kami untuk datang ke rumah melakukan perekaman E-KTP, yang penting pihak masyarakat atau warga ajukan permohonan terlebih dahulu, supaya dapat kami tindak lanjuti”. Ungkapnya

Dengan Program Jemput Bola atau door to door ini sangat membantu masyarakat kita yang sedang sakit atau yang jaraknya lumayan jauh. Tutur H. Afendie, S. H. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *