DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALANGKA RAYA MULAI PERKETAT PENJAGAAN PERBATASAN

oleh -143 views

Palangkaraya, (jurnal88)

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Palangka Raya tepatnya di Pos Sebangau jalan lintas palangkaraya – banjarmasin, hari ini selasa 28/04/2020 menganjurkan setiap mobil travel atau angkutan penumpang yang mau masuk wilayah ini (kota palangkaraya) supaya putar balik.

Hampir semua mobil Travel akan kami paksa untuk berputar balik. Dasarnya, sesuai edaran Permenhub Nomor 25 Tahun 2020 dan Surat Edaran Sekda Provinsi Kalteng, kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan.

Pak Alman Pakpahan juga menyampaikan perintah tersebut hanya berlaku untuk angkutan yang membawa penumpang. Sedangkan angkutan barang masih diperbolehkan untuk masuk ke kota palangkaraya. Kalteng kan sudah zona merah, untuk memutus pandemi Covid-19 ini salah satunya menjaga ketat setiap perbatasan, katanya.

Mereka juga berharap kepada masyarakat kalimantan tengah bisa mengerti tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dan tetap menjalankan aturan pemerintah untuk tetap berdiam di rumah saja terkecuali ada urusan yang memang diharuskan. (Erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *