DINAS PUPR KALTENG, PERCANTIK TROTOAR JALAN. A.YANI KOTA PALANGKA RAYA. TA. 2020

oleh -718 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Pembangunan trotoar ditengah jalan A. Yani pada Tahun Anggaran 2020 melalui Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, adalah wujud nyata bukti bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, peduli dengan pembangunan, baik di kota Palangka Raya, Maupun Kabupaten lainnya di wilayah Kalteng.

Keberadaan berberapa infrastruktur yang ada di provinsi kalimantan tengah baik yang selesai terealisasi maupun yang masih dalam proses pekerjaan, akan tetapi bukti nyata kepedulian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sudah dapat di rasakan oleh masyarakat.

Menurut Salsiah (35) Tahun salah satu pengusaha swasta yang tinggal di komplek pertokoan jalan. Ahmad Yani ketika di konfirmasi wartawan awak media jurnal88 hari, Kamis 3/12/2020 di ruang kerjanya. ” Dia mengatakan bahwa kota Palangka Raya di masa Pucuk kepemimpinan Fairid Naparin selaku Walikota Ibu kota Provinsi Kalteng selalu bersinergi dengan Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng, karena dia Sosok tersebut memang tampak memiliki jiwa membangun untuk masyarakat Kalteng,

Dan Trotoar yang di bangun di tengah tengah jalan Sepanjang A. Yani tampak cantik dan tertata, dan jika di bandingkan trotoar terdahulu kesannya kurang adanya perbaikan, padahal trotoar terdahulu sudah berpuluh tahun belum adanya tanda tanda perbaikan, namun setelah adanya Pemerintahan yang baru, maka sejumlah Ruang terbuka hijau (RTH) mulai kembali bercahaya dan Sekarang masa jabatan Gubernur Kalteng sudah selesai selama lima tahun, Sekarang Gubernur Kalteng kembali mencalonkan untuk Periode ke dua (2), semoga beliau yaitu H. Sugianto Sabran tersebut kembali melanjutkan program infrastruktur ucapnya kepada awak media.(Red-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.