DISKUSI KEBANGSAAN BERSAMA STAF KHUSUS PRESIDEN

oleh -337 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88.Co.Id)

Diskusi kebangsaan dengan tema, Menakar perhatian pemerintah terhadap SDM masyarakat lokal dan kearifan lokal.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah H Agustiar Sabran, dihadiri Ketua Umum Fordayak Bambang Irawan sebagai moderator.dan juga hadiri oleh Staf Khusus Presiden RI Gracia Billy Y Mambrasar, dengan peserta dari bermacam ormas yang ada di Kalteng.

Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka acara
Kegiatan yang dilaksanakan di Betang Hapakat Jalan RTA Milono km 4 Palangka Raya Kalimantan Tengah, yang dijadwalkan pada pukul 14.00 wib namun baru mulai terlaksana pada pukul 15.00 wib, terlihat berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DAD pada pembukaan kegiatan, diskusi ini harus menjadi sebuah wadah untuk menyatukan persepsi agar terjadi koordinasi yang baik, dan semoga kedepan warga Dayak akan merdeka dari kemiskinan serta merdeka dari kebodohan.

Mengutip apa yang disampaikan oleh Staf Khusus Presiden Gracia Billy Y Mambrasar, pendidikan adalah hal yang terpenting agar bisa menjadi sebuah modal awal untuk sebuah kesuksesan, akses pendidikan yang merata dan bermutu adalah hak bagi seluruh warga negara.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.