Ditlantas Polda Kalteng Gelar Operasi Zebra Telabang 2020 Di Kawasan Pasar Kahayan

oleh -234 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Memasuk hari ke tujuh Direktorat Lalulintas Polda Kalteng menggelar Operasi Zebra Telabang 2020 di depan kawasan pasar Kahayan yang dipimpin oleh Ipda. R. Simanjuntak pada hari Minggu (01/11/2020)

Selain itu juga Pada kegiatan kali ini dilakukan yaitu memberikan sosialisasi 3M kepada pengguna jalan yang melintas pada saat dilakukannya Operasi Zebra,” kata Ipda.R.Simanjuntak.

Operasi Yustisi ini juga bahwa Personel Satlantas membagikan sembako kepada warga serta memberikan himbauan kepada warga dengan membagikan masker gratis kepada para pengendara, serta menegur pengendara yang tidak mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.

Dan Pelanggar Prokes kali ini juga kita himbau serta mengingatkan bahwa pentingnya penggunaan masker untuk menghindari wabah covid-19 yang masih melanda di bumi tambun bungai ini, dan setelah itu kita memberikan masker gratis bagi pengendara tersebut,” ucapnya

Selain itu ” dirinya juga mengharapkan agar dalam kegiatan kali ini dapat membuat masyarakat lebih semakin sadar terhadap arti kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru 3M, seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa.

Dan selain itu juga yang paling terpenting adalah menggunakan masker pada saat berpergian keluar rumah untuk melindungi diri sendiri.(Gusti.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *