Ditpamobvit Polda Kaltim Berikan Pengamanan dan Monitoring Protokol Kesehatan di Kawasan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan

oleh -143 views

SAMARINDA.(jurnal88)

Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan protokol Kesehatan di Kawasan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan, Jum’at (09/10/2020).

Dengan adanya kehadiran Personel Dit Pamobvit, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyebutkan pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Personil Dit Pamobvit Polda Kaltim melaksanakan pemeriksaan orang dan barang area di Kawasan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan serta melaksanakan patroli dan backup penjagaan Security, khususnya jam-jam rawan agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terlihat Personel Dit Pamobvit Polda Kalim, selain melaksanakan pengamanan, ia juga Melaksanakan back up Pam Security internal dan pemeriksaan bagi karyawan dan pekerja tenaga harian yang akan masuk ke areal kilang proses PT. Pertamina RU-V Pintu IV-A., serta memberikan pengarahan kepada security tentang cara pengamanan Obvitnas.

Serta memberikan himbauan kepada karyawan perusahaan PT. Pertamina RU-V di Balikpapan tentang pentingnya pemakaian masker,penggunaan Hand Sanitizer serta sering mencuci tangan.

“Kehadiran anggota Polri dalam hal ini di harapkan agar pihak PT. Pertamina RU-V di Balikpapan dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.(Simpei)

Sumber :
Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *