DPD VOX POINT INDONESIA KALTENG KUMPULKAN BERAS BANTUAN WARGA KURANG MAMPU

oleh -110 views

Palangkaraya.(JURNAL88)

Aksi Sosial terkait dengan Covid-19 merupakan Gerakan Nasional yang dilakukan oleh Jajaran Vox Point Indonesia mulai dari DPN, DPD dan DPW di seluruh Indonesia.

DPD Vox Point Indonesia Kalimantan Tengah turut ambil dengan menggalang pengumpulan beras baik melalui Partisipasi Jajaran DPD, maupun dari Lingkungan St. Clara, Paroki Katedral St. Maria Palangka Raya dan pihak donatur lainnya.

“Sekecil apapun bantuan yang diberikan, harapannya bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh umat saat Ini terutaman yang terdampak pada wabah virus corona 19,” demikian tegas Sekretaris DPD Vox Point Indonesia Kalteng Gregorius Doni, kepada awak media ini Selasa (12/5/2020).

Goris sapaan akrab pria ini dalam keseharia nya kembali berujar, berbagi bukan dari kelebihan tapi dari apa yang dimiliki untuk sesama yang membutuhkan.

Dirinya kembali menerangkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan bantuan beras kepada Ketua Caritas Keuskupan sebanyak 81 karung yg terdiri dari 5 kg sebanyak 55 karung, 10 kg sebanyak 22 karung 20 kg sebanyak 4 karung, Mie Goreng 2 DOS, Minyak Goreng 1 dos, 1 liter dan Sarden kecil 2 kaleng. Terima kasih kepada Umat Lingkungan St. Clara yg telah berpastisi.

“Bantuan ini rencananya akan bagikan dengan umat di Stasi Telaken dengan berkoordinasi dengan Rm. Subandi, setelah besok kita konsultasi terlebih dari dengan Ketua Caritas Keuskupan Palangka Raya, P. Yosef, MSF,” pungkas Goris.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *