DUKCAPIL KOTA PALANGKA RAYA LAKUKAN LAYANAN MELALUI SISTEM

oleh -70 views

PALANGKA RAYA, JURNAL88.co.id – Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya Drs. Supriyanto menyebutkan terkait kepengurusan Dokumen kependudukan pihak dukcapil sering melakukan progam kegiatan untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat khususnya untuk warga kota palangka raya kegiatan ini di lakukan guna membantu meringankan beban kesulitan masyarakat dalam mengurus kartu penduduk.

Dinas kependudukan dan pencatatan sipil yang di menyampaikan langsung oleh plt. kepala dinas terkait layanan masyarakat juga bisa melihat melalui webseit Disdukcapil kota palangka raya yakni disdukcapil.palangkaraya.go.id di mana masyarakat kapan pun dapat mengaksesnya tanpa perlu jauh jauh datang ke kantor Disdukcapil” kata supriyanto kepada awan media Jurnal88 saat di temui.

Sebagai warga indonesia setiap masyarakat wajib di haruskan untuk mempunyai data identitas diri maka dari itu Disdukcapil kota palangka raya, menyampaikan melalui media, agar masyarakat kota palangka raya yang belum mempunyai data Dokumen kependudukan.Agar bisa langsung mengurus ke kantor Disdukcapil kota palangka raya selain itu Disdukcapil kota palangka raya, juga melakukan jemput bola kepada masyarakat yang sudah rentan usia atau keterbatasan yang jauh tempat tinggalnya, dengan melalui mobeil lisasi guna untuk pelayanan publik kepada masyarakat. ” tutur plt kadis dukcapil kota palangka raya.


( Red Jurnal88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.