Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya Dapat Bantuan 3000 Masker Dari Forum Komunikasi Alumni Fakultas Teknik UPR

oleh -308 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Membantu masyarakat dalam bentuk apapun baik dukungan moril maupun materiil adalah hal yang paling penting dan positif. Hari ini Kamis, 17/09/2020 pukul 09.30 WIB Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya dikunjungi oleh beberapa alumni yang tergabung dalam Forum Komunikasi Alumni Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya.

Dalam pertemuan tersebut alumni Fakultas Teknik UPR Bagikan 3000 Masker yang di pimpinan langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Alumni Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya Erlin Hardi, S.T dan Sekretaris Olotua Sinaga.

Serah terima secara simbolis ini langsung disambut baik oleh Dekan Fakultas Teknik UPR Ir. Waluyo Nuswantoro, S.T, M.T dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tatau Wijaya Garib, S.T, M.T di ruang Dekan Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya.

Dekan Fakultas Teknik UPR Ir. Waluyo Nuswantoro, S.T, M.T melalui Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tatau Wijaya Garib, S.T, M.T menyampaikan rasa terimakasih dan bangga dengan adanya kepedulian Alumni-alumni Fakultas Teknik UPR yang hingga hari ini masih turut serta dan mendukung adanya setiap kegiatan kita di ruang lingkup Universitas.

“saya mewakili Dekan mengucapkan terima kasih karena pagi ini kita kedatangan tamu dari alumni Fakultas Teknik UPR yang bertujuan menyerahkan sejumlah Masker kurang lebih 3000 Masker yang nanti akan kami salurkan kepada mahasiswa dan masyarakat ya g ada di ruang lingkup Universitas Palangka Raya”. Ungkap Tatau

Rencana Masker tersebut akan disalurkan besok dan lusa di hari jumat dan sabtu. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *