GIAT PATROLI PERAIRAN RIKSA DOKUMEN KAPAL DAN MUATAN

oleh -151 views

TANAH BUMBU/JURNAL88

Minggu tanggal 14 juni 2020 sekitar jam 09.30 wita Personil Satpolairud Polres Tanbu yang di pimpin oleh Bripka Syahrani,SE dengan sarana kp.pol 1008 melaksanakan giat Patroli perairan pulau Tampakan sekitarnya guna mencegal hal-hal yg tidak di inginkan untuk menciptakan sitkamtibmas perairan wilkum polres tanah bumbu maka giat rutin patroli perairan selalu hadir untuk masyarakat pengguna jasa angkutan perairan. diatas TB.Jhoni 25 TK.Liana XX dengan Nahkoda An.H.Saiful jumlah abk 10 (sepuluh) orang lengkap yang berlayar dari Rangga ilung tujuan ibt mekar putih kotabaru muatan batubara.

Telah di lakukan pemeriksaan Dokumen kapal dan muatan serta kelengkapan alat navigasi, alat keselamatan di atas kapal tidak di temukan adanya gangguan kamtibmas/pelanggaran Tindak pidana perairan. selanjutnya kapal di persilahkan untuk melanjutkan berlayar kembali.

Selain melakukan giat riksa personil juga menyampaikan himbauan tentang keselamatan dalam berlayar dan Protokol kesehatan.di harapkan pada semua crew kapal untuk menerapkan pola hidup bersih sehat, istirahat yang cukup, konsumsi vitamin dan olah raga teratur guna menjaga kebugaran tubuh. gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun dan hindari keramaian guna memutus rantai penyebaran covid-19. atas giat kehadiran polri tersebut crew kapal mengucapkan terima kasih semoga apa yang di sampaikan dapat kami laksanakan dan bermanfaat.
Selama giat pelaksanaan berjalan tertib lancar dan aman.,(ARF)

Sumber : Tribrata News Tanah Bumbu/Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *