GIAT PATROLI SUBSATGAS PENCEGAHAN OPS AMAN NUSA II POLRES RAJA AMPAT DAN PAM PADA TEMPAT” IBADAH

oleh -105 views

PAPUA BARAT/JURNAL88

Giat Subsatgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Raja Ampat, dalam rangka Antisipasi dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kab. Raja Ampat Pada Hari : Minggu, 14 Juni 2020 Pukul : 08.00wit s/d selesainya kegiatan ibadah.

Pelaksaaan pam dan patroli antisipasi covid 19 diwilayah raja ampat pada tempat” berkumpulnya orang dalam jumlah banyak
Lokasi lokasi utama yang menjadi sasaran adalah gereja gereja tempat beribadah/berkumpulnya jemaat antara lain.
– gereja alfa omega waisai
– gereja tasik siberias
– gereja pentakosta aleteia
– gereja elshaday
– gereja shekina
– gereja bethany indonesia

Personel yang melaksanakan pam pada gereja alfa omega berjumlah 9 personel, pada gereja tasik tiberias personel berjumlah 4 orang, ibadah di pimpin oleh ibu pdt.A. GORAM ,gereja pentakosta aleteia personel pam berjumlah 4 orang,ibadah di pimpin oleh pdt,VIKTOR LUMENTA, gereja elshaday personel pam berjumlah 3 orang ibadah dipimpin oleh pdt, KHALCE JAUPLI S, MRH dan jemaat sebanyak 50 orang, gereja shekina personel pam berjumlah 4 orang ibadah dipimpin oleh pdt. YUDHI ABDULLAH, dan jemaat sebanyak 64 orang, gereja Bethany indonesia personel pam berjumlah 5 orang pelaksaan ibadah akan dilaksanakan secara online/ live treaming Pada pukul 14:00 wit, dikarenakan ibu pdt.ADRIANA berada di luar kota.

Personel Melaksanakan PAM tempat” ibadah antisipasi kegiatan masyarakat yang mengakibatkan berkumpulnya orang dalam jumlah banyak dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19.di Raja Ampat.

Pelaksanaan giat ibadah di gereja-gereja harus berpedoman pada protokol kesehatan yang tentu kita suda tau bersama dalam pelaksanaan ibadah wajib menjaga jarak dan mengunakan masker, tidak bersalaman saat memasuki gereja dan setelah ibadah selesai.

Personel melaksanakan pam Guna memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam giat ibadah.
kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.(ARF)

Sumber : Tribrata News Papua Barat.

POLRES RAJA AMPAT BISA.
HUMAS POLRES RAJA AMPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *