GUBERNUR KALTENG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO 750 BUNGKUS KEPADA MAHASISWA

oleh -123 views

Palangka Raya.(JURNAL88)

Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran menyalurkan paket sembako gratis kepada Mahasiswa di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, pada hari Rabu (13/5/2020) di depan halaman Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya.

Bantuan kali ini diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai kepada Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya di Istana Isen Mulang, Palangka Raya pada kemarin siang.

Bantuan yang berjumlah 750 paket sembako itu diperuntukan bagi mahasiswa yang kurang mampu dan terdampak akibat pandemi covid-19.

Ini juga merupakan komitmen dan kepedulian dari pribadi H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah terhadap kondisi Mahasiswa yang tidak dapat pulang ke kampung halamannya dan atas kondisi ekonomi Mahasiswa dan orang tuanya yang saat ini juga sulit.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban adek-adek mahasiswa yang ada. Agar kalian dapat belajar lebih baik lagi untuk menjadi kebanggaan bagi daerah kita dan menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia”, ujar, H. Sugianto Sabran.

Bapak, H.Sugianto Sabran juga berpesan agar Mahasiswa yang berada di Kalimantan Tengah untuk tetap semangat belajar dan tidak mudah menyerah. Karena pemerintah provinsi Kalimantan Tengah melalui H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah selalu mengupayakan yang terbaik untuk seluruh masyarakat yang ada terutama pemuda atau mahasiswa.

“Jangan menyerah, tetap semangat, karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Dan tetap ikuti imbauan dari pemerintah karena yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan kita bersama”, Pungkas H. Sugianto Sabran Kader PDIP Kalteng.

Diketahui, isi bantuan tersebut adalah beras 5 kg, gula 1 kg, kopi 1 bungkus, teh celup 1 kotak, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *