H.SUGIANTO SABRAN TATAP MUKA DENGAN SEJUMLAH WARTAWAN DI KOTA PALANGKA RAYA

oleh -393 views

PALANGKARAYA.(jurnal88)

H Sugianto Sabran, yang mencalonkan kembali dalam pilgub tahun 2020, menyempatkan diri untuk mengundang sejumlah organisasi, seperti. PWI. IJTI, AJV dan wartawan berbagai media di tempat kediamannya, Selasa (8/12/2020),

“H.Sugianto Sabran dalam pertemuannya bercerita Sebelumnya,” dia juga pada waktu itu menjalani isolasi karena terjangkit Covid-19 sehingga sempat dirawat dan akhirnya hasil swab terakhir dinyatakan negatif.

Setelah itu H. Sugianto Sabran dinyatakan Sembuh dari Pandemi Covid-19, dan Alhamdulilah sekarang sehat seperti semula, sehingga ” dia menyempatkan diri untuk bertatap muka di halaman rumah tempat kediamannya , dalam pertemuan tersebut, H. Sugianto Sabran yang duduk di depan rumah di dampingi oleh H.Hamli Tulis.(Ketua Asosiasi Jurnalis Vidio/AJV Kalteng), H.Agustiar Sabran.S.Kom.(Anggota DPR-RI Kalteng, Haris Sadikin.(Ketua Persatuan Wartawan Indonesia/PWI Kalteng dan H.Tantowi Jauhari.(Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia/IJTI Kalteng.

Dalam pertemuan tersebut H. Sugianto Sabran, juga bersama Insan Pers di Kota Palangka Raya, sambil mensosialisasikan kepada Masyarakat di Kalteng agar tetap mentaati Protokol Kesehatan untuk menghindari penularan virus corona tersebut.
dan juga meminta pula kepada seluruh bupati untuk mensosialisasikan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan memberi dan memfasilitasi penyediaan air tempat cuci tangan serta menyediakan masker, maupun APD lainnya.

” Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang mencalonkan kembali pada Periode kedua tersebut, “dia juga mengatakan dalam pelaksanaan Pilgub Kalteng, dirinya akan berlaku fair serta siap menerima dan siap mengucapkan selamat kepada siapapun nantinya pasangan yang berhak menang dalam Pilgub Kalteng nanti yang di laksanakan besok pada tanggal 9/12/2020.

Dan marilah kita bersama-sama berdoa semoga dalam pelaksanaan Pilkada berjalan lancar sehingga akan mengetahui pemimpin daerah yang benar benar sebagai pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Kalteng, dan setelah acara pertemuan tatap muka dengan sejumlah wartawan selesai, H. Sugianto Sabran mempersilahkan rekan rekan insan Pers untuk sarapan yang sudah di siapkan.(AR-88/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.