IKATAN PENULIS DAN JURNALIS INDONESIA (IPJI) KALTENG TERIMA SEMBAKO DARI Ir. ELISA LAMBUNG, MA.

oleh -389 views

Palangkaraya, (jurnal88)

Disaat Pandemi Covid-19 atau juga sering disebut dengan Virus Corona melanda Bumi Tambun Bungai, banyak juga bantuan-bantuan yang dikucurkan. Seperti halnya hari ini kamis 30/04/2020 sekitar pukul 14.00 Wib, Organisasi DPW IPJI Kalimantan Tengah dikejutkan dengan kedatangan Penasehat DPW IPJI kalteng ke kantor IPJI yang bertepat di Gedung Batang Garing kota Palangkaraya.

Dalam hal ini Ir. Elisa Lambung,MA selaku penasehat DPW IPJI kalteng sengaja datang ke kantor IPJI kalteng menyarahkan bantuan sembako untuk rekan-rekan Wartawan anggota IPJI Perwakilan Daerah Kalimantan Tengah. Sembako ini berupa Beras seberat 10 kg, Minyak Goreng 2 liter, Mie Instan, Gula 1 kg, susu kaleng dan teh/kopi. Serah terima ini diwakili oleh Sekretaris DPW IPJI Kalteng Hendrik Panjaitan dan Bendahara Yolla Veronika.

Ir. Elisa Lambung,MA juga berharap dengan diberikan sejumlah sembako ini kepada rekan-rekan Wartawan IPJI setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban mereka yang juga terkena dampak Covid-19 ini ucap Lisa.

Sekretaris DPW IPJI Kalimantan Tengah Hendrik Panjaitan juga menyampaikan ucapan syukurnya, kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diserahkan kepada kami anggota DPW IPJI Kalimantan Tengah, karena sampai hari ini kami rekan-rekan media khususnya IPJI Kalimantan Tengah belum pernah menerima bantuan sembako, pungkasnya. (Erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *