IKATAN WARGA BANUA KALTENG LAKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN

oleh -432 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Warga Banua.(IWB) Provinsi Kalimantan Tengah
melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Penggalangan adalah aksi sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian para anggota Ikatan Warga Banua. (IWB) terhadap korban banjir di Kalimantan Selatan tersebut yang dilakukan hari Selasa 19/1/2021, di Simpang Empat Lampu Merah jalan Di Panegoro depan Rumah Sakit TNI Kota Palangka Raya.

Menurut H.Muliadi.(48) tahun selaku Ketua Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng dan Anshari selaku Wakil Ketua Ikatan Warga Banua, mengatakan kepada wartawan awak media online jurnal88.co.id di Posko Penggalangan dana yang didirikan tepatnya depan Rumah Sakit TNI AD Kota Palangka Raya.

Bahwa di adakannya kegiatan aksi penggalangan dana korban banjir yang terjadi pada tanggal 14/1/2021 hingga saat ini membuat seluruh anggota dan pengurus Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng merasa terpanggil untuk membantu warga kalsel yang terdampak korban banjir tersebut.

Adapun bantuan yang diterima Untuk di salurkan kepada korban banjir di kalsel, berupa sembako dan baju pakain bekas dan lain lainnya, dan rencananya dalam waktu dekat ini, Tim Anggota dan Pengurus Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng akan menyerahkan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu Anggota dan Pengurus Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng, meminta kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yaitu H.Sugianto Sabran beserta jajarannya, dan juga bapak Walikota Palangka Raya, maupun Para Pengusaha yang berada di kota Palangka Raya, untuk bisa ber Partisipasi menyumbangkan bantuannya melalui Dewan Pimpinan Daerah(DPD), Ikatan Warga Banua.(IWB) Provinsi Kalteng yang Poskonya terletak di Simpang Empat Lampu Merah Jalan Di Panegoro, tepatnya Depan Rumah Sakit TNI Kota Palangka Raya. Ucapnya Kepada Wartawan Awak media jurnal88.

(AR88/Mulyadi Basuni/Oncong/M.Noor/Bombom/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *