IKATAN WARGA BANUA KALTENG SERAHKAN BANTUAN 300 KK UNTUK WARGA KORBAN BENCANA BANJIR

oleh -575 views

MARTAPURA.(JURNAL88)

Tim relawan Ikatan Warga Banua Provinsi Kalimantan Tengah, kembali menyalurkan bantuan tahap kedua dan untuk tahap tersebut bantuan yang di salurkan sebanyak 300 KK,(Kepala Keluarga) yaitu tiga Rukun Tetangga (RT) Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat, dari 300 KK yang diserahkan Ikatan Warga Banua Kalteng berupa bantuan Sembako, Pakaian layak Pakai dan obat obatan.

Penyaluran bantuan kemanusian ini adalah wujud nyata atas kepedulian suatu organisasi yang tergolong masih muda dalam pendiriannya di provinsi Kalimantan Tengah dan merasa terpanggil untuk membantu warga dalam musibah bencana banjir yang melanda Provinsi Kalsel.

” Maka dalam penyerahan bantuan kemanusian untuk tahap kedua dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Warga Banua (IWB) Provinsi Kalteng, langsung di koordinir oleh H.Mulyadi selaku Ketua IWB Kalteng, penyerahan ini dilakukakan secara simbolis kepada Kapolsek Martapura Barat Iptu Polisi Alhamdei dan Kepala Desa Zainal Agli.

Menurut H.Mulyadi kepada awak media jurnal88 hari Minggu 31/1/2021 mengatakan bahwa penyaluran bantuan kemanusian adalah hasil kerjasama anggota/pengurus Ikatan Warga Banua Kalteng yang selalu aktif dalam penggalangan dana dengan semangat tanpa lelah dan ikhlas menjalankannya untuk membantu warga yang dalam kesusahan akibat dampak musibah bencana banjir di kalsel. Ucapnya.

” Selanjutnya Kapolsek dan Kepala Desa setempat sangat Asprisiasi atas bantuan Relawan Ikatan Warga Banua Kalteng, dan mengucapkan Terima Kasih, ” Semoga apa yang di salurkan Relawan WIB Kalteng dapat meringankan ekonomi warga yang mengalami dampak musibah bencana banjir, dan “semoga juga akan menjadi amal ibadah atas kepedulian bantuan tersebut dari Relawan Ikatan Warga Banua Kalteng. Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.