IKATAN WARGA BANUA PROVINSI KALTENG SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KADES JEJANGKIT MUARA, DAMPAK BENCANA BANJIR DI KALSEL

oleh -498 views

BATOLA.(jurnal88.co.id)

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Warga Banua.(DPD IWB), Provinsi Kalteng yang memiliki kantor di Kota Palangka Raya, pada hari selasa 26/1/2021 telah menyerahkan Bantuan sejumlah Sembako untuk warga desa Jejangkit Muara RT. V RW.III Kecamatan Jejangkit Kabupaten Batola Provinsi Kalsel.

Adapun bantuan sembako untuk korban banjir tersebut yang di serahkan Ketua dan pengurus Ikatan Warga Banua Kalteng di Terima langsung oleh Pak Gunawan, selaku Kepala Desa Jejangkit, tepatnya di depan Indomart Anjir Muara Km. 18 Jalan Trans Kalimantan untuk melakukan bongkar muat berhubung Mobil Pick Up Operasional Bantuan Dari IWB Kalteng, tidak bisa melewati desa tersebut karena kondisi desa dalam keadaan Banjir.

Maka mobil Ambulance Operasional, desa yang mengangkutnya untuk warga desa jejangkit RT.V/RW.III, adapun bantuan sembako yang di serahkan Ketua/Pengurus dan Anggota Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng, berupa : Beras ukuran 10 Kg sebanyak 20 Sak, dan beras 5 Kg sebanyak 13 Sak, sedangkan untuk Mie Instan 25 Dos, serta Pakaian bekas ada 25 Kantong Plastik ukuran besar.

” Bantuan ini di serahkan oleh Ketua/Pengurus dan Anggota Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng langsung di Terima Pak Gunawan Selaku Kepala Desa Jejangkit Muara.

Menurut Kepala Desa Jejangkit Muara, ketika di konfirmasi awak media jurnal88, ” Dia mengatakan sangat berterima kasih atas wujud nyata kepedulian salah satu organisasi yaitu tergolong masih seumur jagung berdiri, sudah mampu memiliki nilai sosial terhadap warga yang mengalami kesusahan akibat dampak bencana banjir di kalsel, untuk mengumpulkan aksi penggalangan dana secara swakelola tanpa memikirkan kepentingan pribadi, melainkan sangat memikirkan kepentingan warga dalam kesusahan yang terjadi akibat bencana banjir di kalsel.

” Dan semoga niat dan tulus organisasi yang tergolong muda berdiri ini bisa menjadi contoh yang baik dan bisa menjadi cermin pemerintah serta menjadi corong suatu organisasi, sekali lagi ” Dia mengucapkan banyak Terima kasih, apa yang di bantu oleh Ketua/Pengurus dan Anggota Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng adalah bukti nyata atas kepedulian warga dampak bencana banjir yang melanda Provinsi Kalsel.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.