Instruksi DPP PKB, Sholawat Burdah Dilakukan di Rumah Masing-masing

oleh -154 views

BANDUNG – Sholawat Burdah secara serentak diseluruh Indonesia atas instruksi DPP PKB kepada kader dan anggota PKB diseluruh Indonesia untuk bermunajat demi keselamatan umat, bangsa dan negara Republik Indonesia dari virus corona alias Covid-19.

Sholawat Burdah imam A. Bushiri di rumah masing-masing pada hari Sabtu, 21/3/2020, setelah shalat isya, yang kebetulan diadakan secara sederhana di rumah H Erwin SE dan hanya dalam lingkungan keluarga saja.

Dalam suasana waspada virus corona selain ikhtiar lahir diperlukan juga ikhtiar agar hati dan jiwa kita tetap tenang dalam menjalani hal yang telah menjadi ketentuan Allah SWT, mengingat hal tersebut dalam membatasi diri berinteraksi secara sosial (social distancing) untuk menghentikan penyebaran virus corona kader PKB dan pengurus PKB bersama keluarga seluruh Indonesia serentak bermunajat untuk keselamatan bangsa di rumah masing-masing dengan membaca Sholawat Burdah Imam AL Bushiri.

“Taat aturan pemerintah ini tidak mengurangi kekhususan tapi terlebih rasa ikhlas bersama untuk mendoakan umat, bangsa dan negara Republik Indonesia ini dari penyebaran virus corona, ” kata H Erwin.

Kita harus tetap bersama untuk patuh pada aturan pemerintah yang pastinya bermaksud menjaga rakyatnya.

“Menjalankan rasa peduli dengan doa dan ibadah pada Allah SWT secara khusu di rumah masing-masing dilakukan karena untuk menjaga kontak secara langsung atas peraturan yang ditetapkan pemerintah,” tegas H Erwin.

H Erwin SE sebagai kader juga ketua DPC PKB Kota Bandung mengajak semua pihak dan elemen serta unsur masyarakat untuk bahu membahu memangkas mata rantai penyebaran Virus Corona dengan patuh pada aturan pemerintah terkait penanganan kasus penyebaran virus corona.

“Pemerintah mengeluarkan aturan pasti sangatlah tepat untuk melindungi rakyatnya,” tambahnya.

Seiring instruksi DPP PKB yang jelas merujuk pada aturan pemerintah perihal Kebijakan atasi penyebaran virus corona atau Covid-19 ini maka doa Sholawat Burdah dilakukan di rumah masing-masing kader dan anggota PKB diseluruh Indonesia.

“Instruksi DPP PKB, Gus Muhaimin bahwa kita tetap laksanakan doa Sholawat Burdah secara serentak diseluruh Indonesia sama juga dilakukan secara berjamaah dan tidak mengurangi nilai karena serentak dilakukan, yang terpenting keikhlasan” pungkasnya. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *