JALAN LETKOL.CHR.BINTI KONDISINYA MEMPRIHATINKAN, OKNUM WAKIL RAKYAT TERKESAN ABAIKAN PERBAIKAN

oleh -560 views

PALANGKA RAYA, (jurnal88)

Harapan demi harapan hingga berapa tahun ini Jalan. Letkol.Chr.Binti Tak kunjung di perbaiki juga oleh Pemerintah Kota melalui dinas Terkait, hal ini sangat disesali oleh warga yang tinggal pada jalan Letkol Chr Binti tersebut.

“Padahal depan Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Palangka Raya juga, kondisi jalan sangat memprihatinkan hal ini sangat mengganggu warga yang sehari harinya melewati jalan Letkol.Chr.Binti.

Menurut warga setempat yang tinggal di jalan. Letkol.Chr.Binti, mengatakan kepada awak media Jurnal88.co.id hari selasa 15/12/2020, bahwa kerusakan jalan sudah lama, akan tetapi hingga berapa tahun ini Pemerintah Kota Palangka Raya masih belum juga menganggarkan untuk perbaikan, apalagi depan Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, kondisi jalan sangat memprihatinkan, karena selain kondisi jalan rusak hingga menimbulkan lubang yang cukup menganga.

Jika hal ini terus di biarkan maka jalan Letkol Chr Binti kondisinya semakin Parah dan akan terus menjadi sorotan publik yang kesannya di abaikan, ucapnya.

“Selanjutnya dari hasil Pantauan Wartawan awak media jurnal88.co.id dilapangan bahwa ruas jalan Letkol Chr Binti tersebut, sudah lama mengalami kerusakan, hampir sepanjang jalan kondisinya cukup memprihatinkan, apalagi ada berberapa oknum wakil rakyat yang tinggal ditempat tersebut kesannya seperti di abaikan
.
(Mulyadi Basuni/Oncong/AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.