Jalin Silaturahmi, Kapolres Pulpis Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Wilayahnya

oleh -154 views

Pulang Pisau, (jurnal88) – Untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi tokoh Agama dan tokoh adat di Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jum’at (19/06/2020) pukul 10.45 WIB.

Kali ini Kapolres Pulpis mengunjungi Ustad Ismail di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir dan Bapak Darius A. Akung di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Pulang Pisau dengan didampingi Wakapolres Kompol Rony Wijaya, S.I.K., Kasat Intelkam Ipda M. Saipul dan Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E.

Dalam Silaturahmi ini Bapak Darius mengatajan, ia dan warga Pulang Pisau tetap akan membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas Kabupaten Pulang Pisau serta turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pulpis menyampaikan hal terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Pulang Pisau dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolres juga meminta kepada warga Pulang Pisau untuk turut menjaga kondusifitas Kabupaten Pulang Pisau dan mengimbau untuk bersama – sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai.

Sebelum meninggalkan rumah, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker untuk para tokoh. Selain itu juga menitipkan 40 karung beras dan 80 masker untuk dibagikan kepada warga sekitar rumah. (erikson)

Sumber @ Polres Pulangpisau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *