JELANG PILKADA, POLRES SUKAMARA LAKSANAKAN SIMULASI SISPAMKOTA

oleh -182 views

SUKAMARA.(jurnal88.co.id)

Polres Sukamara menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai wujud kesiapan kepolisian dalam pengamanan berbagai ancaman dan gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

Simulasi Sispamkota ini dilaksanakan dilapangan Mapolres Sukamara jajaran Polda Kalteng, Sabtu (29/08/2020) Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T. yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020, oleh sebab itu diperlukan keseriusan dan kesiapan baik personil dan peralatan dalam menghadapi pilkada 2020, sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya di Kabupaten Sukamara dapat berjalan aman dan terselenggara secara langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil.

“Perlu dipahami bersama bahwasannya dalam Pilkada 2020 ini kita mempunyai tugas yang sangat berat kedepannya. Tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan kerawanan yang sangat tinggi”, Jelas Kapolres Sukamara.

Kapolres Sukamara juga berharap pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan tidak ada kendala sedikitpun.(Edy).

Sumber :
Tribratanews.kalteng.polri.go.id    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *