JUM’AT BERKAH POLSEK KAPUAS TENGAH, MEMBAGIKAN SERIBU NASI BUNGKUS DAN MENJAGA KESTABILAN ANTARA AGAMA

oleh -56 views

KABUPATEN, KAPUAS JURNAL88.co.id – Kegiatan jum’at berkah yang di laksanakan oleh personil polsek kapuas tengah berserta staf dan bhayangkari yang di pimpin langsung oleh kapolsek kapuas tengah IPTU RAHMAD TUAH, S.H, M.M jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 12.15 Wib kegiatan di laksanakan di masjid Al-furqan di Rt 02 yang desa pujon.


Kegiatan tersebut di laksanakan dengan membagikan seribu nasi bungkus kepada jemaah sholat jum’at yang ada di mesjid Al-furqan serta menjaga keamanan dan kestabilan masyarakat yang ingin melaksanakan sholat di mesjid Al-furqan tersebut kegiatan berjalan aman serta kondusip.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kapolsek kapuas tengah, IPTU RAHMAD TUAH, S.H, M.H bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga hubungan emosional terhadap warga masyarakat dan para tokoh agama yang ada di wilayah desa pujon kecamatan kapuas tengah.


Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat di desa pujon dan sangat bertrimaksi kepada masyarakat, non muslim yang sudah mau menjaga hubungan baik kerukunan terhadap sesama agama yang selama ini di anutnya **(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.