KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG, IKUTI PERINGATAN HANI 2020 DI BNNP KALTENG

oleh -226 views

PALANGKARAYA. (jurnal88.co.id)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) memenuhi undangan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (Edi Swasono) terkait kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Kantor BNNP Kalteng.

Kegiatan dilaksanakan secara Virtual yang terpusat di Jakarta dan dilaksanakan bersama Wakil Presiden Indonesia (KH. Ma’ruf Amin). Jumat (26/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Asisten II (Nurul Edy), Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Dedi Prasetyo), Ketua Pengadilan Tinggi (Mochammad Hatta), Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng (Marang), Kepala Badan Intelijen Negara (Slamet Urip Widodo), dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Ilham Djaya).

Sebelum mengikuti kegiatan Teleconference, Kepala BNNP Kalteng menyampaikan sambutan terlebih dahulu terkait HANI 2020 ini yang mana isi sambutannya menyebutkan asal usul kegiatan ini dapat terselenggara dan dijelaskannya bahwa pengguna narkotika khususnya di Kalteng melonjak dengan beberapa Bandar dan Kurir Narkoba yang telah ditangkap selama ini.

Selanjutnya, peserta kegiatan diperlihatkan dokumentasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNNP Kalteng maupun BNN Kota Palangka Raya dalam rangka menyambut HANI 2020. Setelah itu, dilaksanakan kegiatan Teleconference yang terpusat di Jakarta dan diawali dengan sambutan dari KH. Ma’ruf Amin terkait HANI 2020. (Red)

Sumber :

HUMAS : Kanwil Kemenkumham Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *