KANTOR DISPERKIM KOTA PALANGKARAYA LUMPUH TOTAL DAMPAK COVID 19

oleh -391 views

Palangkaraya.(JURNAL88)

Kantor dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, dalam urusan pelayanan tamu umum yang berkunjung secara langsung atau tatap muka untuk sementara tidak melayani terkait masalah pekerjaan proyek dan administrasi lainnya. Berdasarkan surat edaran walikota palangkaraya, nomor 880/70/BKPSDM.PK2PA.02/III/2020, Tentang penyesuaian sistem kerja pegawai dan upaya pencegahan penyebaran corona virus disease (covid 19),

Namun demikian perangkat daerah dan masyarakat tetap dapat berkomunikasi melalui surat menyurat, atau dengan penggunaan teknologi informasi seperti WashApp, dan Sms dan lainnya sebagainya, yang menjadi pertanyaan publik adalah bagaimana jika yang di hubungi tidak membalas Surat dan tidak menghiraukan SMS atau membalas WashApp, sama saja bohong apalagi tidak memiliki nomor yang terkait tentu malah akan menjadi sulit untuk di hubungi.

Berdasarkan hasil pantauan awak media 27/4/2020 sekitar pukul 14 : 40. Wib, mau melakukan konfirmasi terkait dengan pembatasan tamu dan staf mengatakan maaf saat ini tidak menerima tamu,kecuali ada janji, sesuai tertera pada pengumuman ucapnya. namun oknum dinas perkimtan rata rata sudah tidak berada di kantor, dan ketika awak media menanyakan kepada staf dia mengatakan, daftar hadir yang dipasang tersebut sejak pagi bertulis keluar ucapnya. seharusnya paling tidak masih ada bidang lain, ini sama saja bohong dan kenapa kantor perkim tidak ditutup total saja toh ngga ada juga yang bisa melayani masyarakat. Padahal mereka lebih enak memiliki gajih tetap walau tidak turun kantor dan bagaiman nasib masyarakat diluar yang cuma makan sehari tanpa ada gajih dari pemerintah.seharusnya mereka turut serta berpartisipasi penyemprotan untuk pencegahan covid 19 tersebut.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *