KANTOR DLH PROVINSI KALTENG BAGIKAN SEMBAKO SECARA GRATIS KEPADA WARGA

oleh -181 views

Palangkaraya.(JURNAL88) -Puluhan warga kota palangkaraya pada hari kamis 23/4/2020 sekitar pukul 09.00 Wib di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup telah mendapatkan bantuan Sembako dari Plt.Kadis DLH melalui Stafnya. Yang dibagikan secara gratis dengan tujuan warga tidak mampu akibat dampak covid 19.

Dan hal ini bantuan yang di bagikan tersebut juga di salurkan kepada warga tidak mampu pada titik titik tertentu wilayah kota palangkaraya dan diantar langsung menggunakan mobil operasional kantor dinas lungkungan hidup provinsi kalimantan tengah.

Menurut ibu Masitah (54) tahun ketika di konfirmasi awak media, beliau mengatakan sangat senang menerima bingkisan sembako secara gratis karena dengan adanya bantuan tersebut sudah membantu meringankan beban warga, apalagi ini sudah memasuki bulan suci ramadhan dan juga meningkatnya virus corona atau covid 19, membuat pekerjaan tidak menentu.ucapnya.

Selain itu juga beliau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng beserta jajarannya sangat peduli pada warga yang terdampak covid 19, semoga virus corona di kalteng cepat berlalu agar warga bisa beraktivitas kembali dengan lancar dan tidak takut lagi melakukan sehari hari ucap ibu masitah mengakhiri pembicaraannya kepada awak media.(Erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *