KAPOLDA KALTIM PIMPIN ANEV KESIAPAN PAM MALAM TAHUN BARU 2021

oleh -137 views

BALIKPAPAN.(jurnal88)

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) Kesiapan Pam Malam Tahun Baru 2021 melalui Video Conference dengan Polres jajaran terkait situasi Kamtibmas terkini di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., serta para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan Analisa dan evaluasi ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kesiapan dalan rangka Pam Malam Tahun Baru 2021 di tengah pandemi covid-19.

Kapolda Kalimantan Timur menjelaskan, bahwa anggota dalam pelaksanaan pengamaman malam tahun baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolda juga menambahkan, Intinya di perayaan malam tahun baru tidak ada kerumunan, jika ada kerumunan masyarakat silahkan bubarkan dengan cara yang humanis, apapun kerumunannya dimalam tahun baru.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.(Simpei)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *