KAPOLDA PAPUA BARAT TERIMA KUNJUNGAN PANGKOARMADA.III DAN PANGDAM XVIII KASUARI

oleh -172 views

PAPUA BARAT/(JURNAL88) – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing,S.Ik.,M.Si terima kunjungan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) di Polda Papua Barat, Kamis (18/6) pukul 11.30 wit.

Setibanya di Mapolda Papua Barat, Pangkoarmada III menerima jajar hormat dari personil Polda Papua Barat dan selanjutnya mengikuti protokol kesehatan.

Pangkoarmada III melaksanakan kunjungan didampingi Asops Pangkoarmada III, Aspotmar Koarmada III, Kafasharkan Manokwari beserta Pejabat jajaran Kodam XVIII Kasuari diantaranya Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, Kasdam XVIII Kasuari, Irdam XVIII Kasuari, dan Kapohsahli.

Tiba di lobi Polda Papua Barat Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Papua Barat menyambut kunjungan Pangkoarmada III.

Kunjungan kali ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Senada disampaikan Kabid Humas bahwa ini adalah kunjungan yang pertama Pangkoarmada III di Mako Polda Papua Barat.

“Ini adalah kunjungan kerja pertama Pangkoarmada III di Mako Polda Papua Barat, tentunya dari kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antara Polri dan jajaran TNI khususnya Komando Armada III dan Kodam XVIII Kasuari” ucap Kabid Humas AKBP Adam Erwindi, S.Ik., M.Si.(Red)

Sumber : Trabrata News Papua Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *