Kapolda Papua Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik Keluar Maupun Masuk Ke Papua

oleh -47 views

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat di tanah Papua untuk tidak melakukan mudik dan cukup dirumah saja. Kamis (9/4/2020). Kamaren

Kapolda Papua dalam kesempatannya menyampaikan, Assalamualaikum, Syalom, Om Swastyastu, Saya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menghimbau kepada seluruh Saudara-saudara, Pace, mace, Ade, kaka, masyarakat Papua yang saya cintai kasihi untuk tidak melakukan mudik baik keluar maupun masuk ke tanah Papua, dan cukup dirumah saja.

Tujuan ini adalah untuk sama-sama kita putuskan mata rantai virus corona (Covid-19), demi kebaikan dan keselamatan kita bersama. Kita bisa melakukan silahturahmi dengan keluarga masing-masing menggunakan sarana media sosial atau sarana media-media yang ada contohnya seperti video Call.

“Kami berharap dalam situasi sekarang ini ada peran masyarakat untuk sama-sama mendukung dan meyelesaikan wabah Virus Corona (Covid-19) ini. Dengan saudara semua tidak melakukan mudik, merupakan salah satu bentuk dukungan kita menyelesaikan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Kapolda Papua

Lanjut dikatakan, Mari kita terapkan pola hidup sehat dan terus jaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing, kemudian jaga jarak serta mempedonami Sosial Distancing atau Pshycal Distancing. Selanjutnya saya berharap kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, tempat tingga kita dari masuknya Virus corona (Covid-19) ini.

Jadilah pahlawan untuk melindungi diri Saudara, diri kita, dan semua yang ada di tanah Papua ini, Tuhan menyertai kita sekalian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *