KAPOLRES BONTANG KUNJUNGI POLSEK JAJARAN, CEK KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA 2020

oleh -168 views

BONTANG.(jurnal88)

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K.,MH bersama rombongan terdiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bontang Selatan, Kamis (26/11/2020).

Kapolres dan Rombongan disambut langsung Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marten Lalo bersama Camat Bontang Selatan H Usman,ST.MM, Dan Pos AL Ledda Koko, Sekcam Bontang Barat, Lurah Tanjung Laut, Lurah Tanjung Laut Indah dan seluruh personil Polsek Bontang Selatan.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bontang guna melakukan silaturahmi dan pembinaan terhadap personil Polsek, untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya Kapolres memberikan arahan kepada personil Polsek Bontang Selatan, antara lain tentang Covid-19, Pilkada Serentap 2020, Pengesahan UU Umnibus Law dan Penjagaan Tahanan.

Lanjut Kapolres, Dalam Penanganan Covid-19, agar personil mempedoman 3 Strategi yakni Perubahan Prilaku masyarakat, pembangunan pusat rehabilitasi atau Isolasi dan Management Perawatan atau tercukupi sarana dan prasarana.

Terus lakukan Kampanye Protokol Kesehatan kepada masyarakat, jalin Sinergitas dengan TNI dan stakeholder lainnya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kata AKBP Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Terkait Pilkada, Kapolres berpesan “tugas Polri adalah pengamanan” agar semua anggota menjunjung tinggi Netralitas dalam Pilkada. Sampaikan kepada masyarakat “Pilkada bukan ajang pertarungan tetapi merupakan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin  yang amanah”. pungkasnya.

Diakhir kunjungan, Kapolres Bontang juga memberikan tali asih kepada Warakawuri Polri di Wilayah Polsek Bontang Selatan.(Sandy)

Sumber :
Humas Polres Bontang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *