KAPOLRES GUMAS TERJUNKAN PERSONEL UNTUK PENGAMANAN AKSI DAMAI DI TUMBANG KARITAK

oleh -79 views

Gunung Mas, JURNAL88.co.id -Terkait adanya aksi masyarakat di Gunung Mas yang beredar di media sosial tentang masyarakat Gunung Mas Bergerak laksanakan aksi di jalan yang dilalui oleh angkutan ODOL, yang dimana aksi tersebut akan dilaksanakan di Desa Tanjung Karitak Kabupaten Gunung Mas, pada hari Rabu, 05 Januari 2022.

Saat dihubungi Awak media melalui aplikasi WhatsApp Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Humas Polres Gumas mengatakan belum ada pemberitahuan tetapi polres akan memantau dari postingan di medsos dan Whatsapp.

“Terkait dengan pemberitahuan secara resmi belum ada, dan aksi tersebut banyak diedarkan melalui Media Sosial jadi kami akan memantau dari postingan-postingan orang di medsos ataupun WA grup,,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolres Gumas mengatakan akan menerjunkan personel pada saat aksi tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi.

“jika memang kegiatan tersebut dilaksanakan demi menjaga harkamtibmas kegiatan tetap akan dikawal dan dilakukan pengamanan”, Ujarnya lagi.

Saat ditanyakan berapa personil yang akan diterjunkan, Kapolres katakan “Jumlah personil yang diterjunkan kurang lebih 100 personel”, tutupnya.

Kapolres berharap bila memang ada aksi agar bisa berjalan dengan aman dan terkendali.Kapolres Gunung Mas Akan Terjunkan Personil untuk Pengamanan Aksi Damai Masyarakat di Desa Tumbang Karitak Terkait adanya aksi masyarakat di Gunung Mas yang beredar di media sosial tentang masyarakat Gunung Mas Bergerak laksanakan aksi di jalan yang dilalui oleh angkutan ODOL, yang dimana aksi tersebut akan dilaksanakan di Desa Tanjung Karitak Kabupaten Gunung Mas, pada hari Rabu, 05 Januari 2022. Saat dihubungi Awak media melalui aplikasi WhatsApp Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Humas Polres Gumas mengatakan belum ada pemberitahuan tetapi polres akan memantau dari postingan di medsos dan Whatsapp. “Terkait dengan pemberitahuan secara resmi belum ada, dan aksi tersebut banyak diedarkan melalui Media Sosial jadi kami akan memantau dari postingan-postingan orang di medsos ataupun WA grup,,” ucapnya. Lebih Lanjut Kapolres Gumas mengatakan akan menerjunkan personel pada saat aksi tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi. “jika memang kegiatan tersebut dilaksanakan demi menjaga harkamtibmas kegiatan tetap akan dikawal dan dilakukan pengamanan”, Ujarnya lagi. Saat ditanyakan berapa personil yang akan diterjunkan, Kapolres katakan “Jumlah personil yang diterjunkan kurang lebih 100 personel”, tutupnya. Kapolres berharap bila memang ada aksi agar bisa berjalan dengan aman dan terkendali.

( Red Jurnal88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.