KAPOLRES HST : ZIARAH INI UNTUK MENGENANG DAN MENDOAKAN PARA PAHLAWAN NASIONAL

oleh -227 views

BANJARMASIN.(jurnal88)

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah, adalah salah satu diantara kegiatan memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto S.I.K., turut serta dalam pelaksanaan Ziarah Nasional, yang digelar secara khidmad dengan peletakan karangan bunga.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah beserta Forkopimda dan SKPD Kabupaten HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. mengatakan tujuan dari ziarah ini, tidak lain untuk mendoakan dan menghormati para Pahlawan yang telah berjuang meraih Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Serta mengenang para pendahulu yang telah merintis Kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia,” tutur Kapolres HST, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para Pahlawan. Namun, setelah perjuangan para Pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab warga Indonesia sendiri.

“Tentunya tanpa Pahlawan kita tidak akan berada di sini, tapi tanggung jawab di sini adalah tanggung jawab kita,” ucapnya. (H.Fauzi)

Sumber : Humas Polres HST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.