Kapolresta Palangka Raya Apresiasi Pengelola Usaha yang Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19

oleh -221 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Dalam kegiatan patroli pada fasilitas umum yang dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., beberapa pengelola usaha menerima apresiasi dari instansi kepolisian tersebut. Rabu (24/6/2020) siang.

Apresiasi tersebut diberikan kepada pengelola usaha yang telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah COVID-19 pada tempat usaha dan para pengunjungnya, salah satunya pada D’Lavan Cafe yang berada di Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, kalimantan Tengah.

Kapolresta mengungkapkan, apresiasi berupa karangan bunga diberikan sebagai dukungan moral kepada masyarakat yang telah sadar untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi fase new normal life.

“Kami berharap seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya dapat meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi anjuran dari protokol kesehatan COVID-19, seperti wajib gunakan masker, jaga jarak fisik dan senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan diri,” tuturnya.

Selain D’Lavan Cafe, beberapa fasilitas umum lainnya juga mendapatkan apresiasi serupa, yakni KPD Swalayan di Jalan Rajawali, Kelurahan Palangka dan pada rumah ibadah Masjid Raya Darussalam di Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. (erikson)

Sumber Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *