Kapolsek Kapuas Timur Imbau Dan Edukasi Warga Standar Protokol Kesehatan

oleh -146 views

Kuala Kapuas, (jurnal88)

Telah dilaksanakan Sosialisasi, imbauan Dan Edukasi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 (Corona) Oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul A. SH. MM., dan tiga anggotanya di UPTD Timbangan Jalan lintas trans Kalimantan KM 11.5 Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (11/6/2020) siang.

Sebelum melaksanakan kegiatan Kapolsek dan Personel Polsek melaksanakan pembagian masker kepada warga pengguna jalan untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena ada warga yang masih tidak mengenakan masker. kemudian diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

“Selain pemberian masker, kami juga memberikan imbauan Kamtibmas mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan antara lain masyarakat diminta tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, Melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin dan Tetap di rumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita dari sumber tidak jelas,” ungkap Kapolsek yang juga seorang Polwan ini.

Kegiatan imbauan Kamtibmas terkait pencegahan Covid-19) akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Corona. (erikson)

Sumber @ Polres Kapuas,Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *